Featured FREE Resource:

Berburu Beasiswa

Apakah anda percaya tentang cerita seorang tokoh yang sukses mendapat gelar sarjana, S2 bahkan S3 dengan tanpa mengeluarkan biaya? Yang semuanya diperoleh dengan mendapatkan beasiswa pendidikan.

Jika anda tertarik, maka salah satu tips penting adalah dengan mencari informasi beasiswa lebih awal, maka peluang untuk mendapatkan beasiswa akan semakin terbuka lebar. Beberapa saat nanti tentunya seluruh pelajar SMA akan disibukkan dengan aktivitas awal perkuliahan. Bagi yang ingin melanjutkan pendidikan tentunya. Untuk yang punya bekal biaya cukup, tentunya bukan masalah yang besar. Namun bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan dengan gratis dan tanpa biaya, tentunya peluang untuk mendapatkan beasiswa s1 adalah peluang yang sangat dinanti-nanti. Siapa atau dimanakah tempat untuk mencari peluang mendapatkan beasiswa?

Anda bisa saja mendapatkan informasi dengan mendatangi instansi yang bersedia memberikan beasiswa, baik dengan sistem beasiswa penuh ataupun dalam bentuk program ikatan dinas. Namun jika anda melakukan hal tersebut, tentunya akan memerlukan energi dan waktu yang sangat banyak. Waktu sangat berharga bukan?
Lakukan cara yang lebih modern lagi Salah satu cara paling efektif adalah dengan mencari melalui internet. Banyak situs yang menyediakan informasi seputar info beasiswa terbaru. Salah satunya adalah situs beasiswaS1.com Beasiswa S1.com menyajikan banyak informasi peluang beasiswa, baik beasiswa dalam negeri maupun luar negeri.

Jika anda membidik peluang beasiswa dari luar negeri, situs ini juga menyajikan artikel dan informasi seputar petunjuk umum kuliah di luar negeri. Baik mengenai tata cara maupun kebijakan pendidikan di luar negeri. Semuanya diulas dengan rinci disini.
Situs yang dikelola oleh Cosa Aranda Network ini juga memberi informasi tips dan trik untuk mendapatkan beasiswa. Beberapa contoh pemberi beasiswa seperti Tanoto Foundation, Bakrie dan Australian Development Scholarship (ADS)

Tertarik mendapatkan beasiswa? Mari berburu beasiswa.

0 Comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © . My Mind, My Mine - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger